Inilah Cara Paling Ampuh Untuk Menghilangkan Jerawat dan Bekas nya

oleh

3. Dermal Nicam 4% Gel
Selanjutnya yaitu dermal nicam 4% gel. Sama seperti freederm gel, obat jerawat ini bekerja mengatasi jerawat bahkan jerawat parah sekalipun. Ini karena memiliki kandungan aktif nicotinamide yang akan mengobati berbagai efek peradangan jerawat, seperti efek kemerahan dan bernanah. Dengan obat ini, jerawat akan lebih cepat mengempis dan mengering.

Dermal Nicam 4% Gel memiliki kandungan asam sitrat, nicotinamide, alumunium magnesium silikat, hypromellose,macrogol lauril ether, etanol, dan air.
Cara Penggunaan
Oleskan gel ini ke area kulit anda yang terkena bekas jerawat, 2 kali sehari masing-masing di pagi dan malam hari.
Peringatan Penggunaan Salep Penghilang Jerawat Dan Bekasnya Dermal Nicam 4% Gel
Hidari penggunaan di area sensitif mata
Segera hentikan penggunaan jika anda mengalami sensasi terbakar saat menggunakannya

4. Acnecide 5% Gel
Selanjutnya yaitu acnecide 5% gel, salep penghilang jerawat dan bekasnya ini juga ampuh untuk mengobati jerawat. Ini karena cnecide 5% gel memiliki kandungan Benzoil Peroksida, yang dapat membunuh bakteri penyebab peradangan jerawat yaitu Propanobacterium Acnes.

Keunggulan dari Acnecide 5% Gel yaitu obat ini dilengkapi dengan teknologi mikrosphere yang sangat spesial, teknologi ini dapat menyingkirkan minyak berlebih di kulit. Selain itu, Acnecide 5% Gel ini juga akan memicu produksi gliserin yang akan melembabkan kulit anda tanpa membuatnya minyak berlebih.
Acnecide 5% Gel memiliki kandung benzoil Peroksida 5%, docusate sodium, disodium edetate, poloxamer 182, carbomer 940, porpylene glycol, gliserol, colloidal anhydrous silika, sodium hidroksida, dan air.
Cara Penggunaan
Oleskan gel pada kulit yang terdapat jerawat sehari 2 kali, masing-masing di pagi dan malam hari.
Peringatan Penggunaan Salep Penghilang Jerawat Dan Bekasnya Acnecide 5% Gel
Hindari pengolesan yang terlalu dekat dengan area mata, hidung, dan juga mulut. Hindari juga kontak antara gel ini dengan rambut anda.
Kemungkinan besar anda akan mengalami tanda-tanda iritasi dan kulit kering saat anda pertama-tama menggunakan gel ini, namun anda tak perlu menghentikan penggunaan gel ini. Cukup aplikasikan gel ini ke kulit anda sehari sekali hingga kulit anda terbiasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *